About Panghegar

Sejak berdirinya tahun 1960, Hotel Panghegar telah memberikan jasanya dengan keramahan masyarakat sunda kepada setiap pengunjung kota Bandung sehingga atas jasanya tersebut, Hotel Panghegar telah mendapatkan tempat di hati penduduk dan pengunjung kota Bandung. Hampir setengah abad Hotel Panghegar memberikan pelayanannya kepada tamu-tamu yang datang dari seluruh dunia, dan dengan bangga menyambut para tamu di kota kembang dan selalu memperhatikan kebutuhan para wisatawan dan pebisnis untuk mendapat  kan tempat peristirahatan yang aman.

Building Edited

Kini Hotel Panghegar telah kami kembangkan dan pada tahun 2012 Grand Royal Panghegar sudah menjadi ikon baru di kota Bandung. Dibawah PT. Panghegar Kana Properti, kami membangun dan mengembangkan Hotel Panghegar menjadi sebuah mix-used Building yang menggabungkan 5 unsur Quality of Life, yaitu Hunian (apartment), Hotel, Tempat konvensi, Perkantoran, Pertokoan dan Restoran serta fasilitas dan sarana olahraga. Selain itu, pengembangan keahlian untuk meraih standar terbaik di seluruh unit bisnis kami, adalah salah satu prioritas yang selalu kami pantau. Sejak berdirinya Hotel Panghegar, pengetahuan dan unit bisnis kami selalu terus berkembang. Tujuan kami di masa yang akan datang adalah untuk meraih pasar global.

Setelah selesai dengan pembangunan Grand Royal Panghegar, kami melanjutkan dengan membangun Panghegar Dago Golf & Resort. Terletak di Dago Atas,  kawasan Bandung Utara, yang merupakan kawasan wisata baik berupa wisata alam dan kuliner ini juga dekat dengan perumahan mewah Dago Pakar. Berjarak ± 25 menit dari bandara international Husein Sastranegara dan ± 20 menit dari pintu keluar tol Pasteur. Terletak pada ketinggian 1.065 meter diatas permukaan laut dan pemandangan indah Kota Bandung malam hari (Bandung city view) melengkapi kebutuhan relaksasi anda bersama keluarga atau menikmati permainan golf 18 hole bertaraf internasional bersama kolega.

Slide 1

Bersamaan dengan itu, kami juga mulai membangun Panghegar Garut Resort di Cipanas Garut. Ini adalah condotel pertama di Priangan Timur. Desain bangunan dirancang sedemikian rupa dengan design modern yang dikombinasi dengan sentuhan tradisional khas parahyangan. Panghegar Garut – Cipanas, Hot Spring  dapat tempuh ± 1,5 jam dari Kota Bandung dan terletak di kaki Gunung Guntur yang beriklim sejuk dan memiliki sumber air panas alami yang melimpah.

Cipanas - Bird Eye View 3 copy

Selain kedua project diatas, kami juga masuk ke wilayah Bali dengan membangun Panghegar Purnama Beach Villa dan Panghegar Uluwatu Bali. Panghegar Purnama Beach Villa terletak di Pantai Purnama Sanur Bali.

2-Bird view 1

Sedangkan Panghegar Uluwatu terletak di kawasan wisata yang sangat terkenal dengan budayanya serta pemandangan laut yang indah. Berada di pantai padang-padang yang terkenal dengan area Surfingnya, Panghegar Uluwatu merupakan salah satu masterpiece Panghegar Property yang mengembangkan kondotel, dan villa.

9

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi : 

Sabella Prilia

No. HP : 087822286040

Email : priliasabella@ymail.com

Leave a comment